Friday, February 4, 2011

Pandawa Water World, Solo Baru


Pandawa Water World merupakan obyek wisata andalan kota Solo. Pandawa mengambil konsep dari cerita legenda Pandawa Lima, yaitu Krishna, Bhima, Arjuna, Nakula dan Sadewa. Obyek wisata taman air ini ditempuh hanya 20 menit dari bandara udara Adi Sumarmo Solo.

Bermacam-macam tempat permainan baik bagi anak maupun dewasa telah tersedia, seperti Action River, seperti sungai, Race Slide, beberapa macam seluncuran panjang, Volcanic Pool, kolam dengan gelembung-gelembung, Kolam Ombak, yang merupakan favorit pengunjung, dimana setiap jam air di kolam bisa mengeluarkan ombak, mirip seperti di pantai. Kamar mandi sangat bersih dan nyaman. Locker dapat disewa Rp. 5000, sangat aman karena menggunakan password. Tiketnya Selasa – Jumat 50 rb, weekend dan public holiday 100 rb, Senin 35 rb. Buka dari jam 08.00 s/d 18.00.

Mempunyai tempat parkir yang sangat luas, sehingga seramai apapun pengunjung, tempat parkir tetap tersedia. Sebagai tips Anda tidak perlu membawa makanan atau minuman, karena di dalam terdapat food court yang menjual aneka makanan, diantaranya Nasi Padang Bintaro, Mie Horizon, Ayam goreng Cemara Dua dan masih banyak lainnya. Petugas di pintu masuk sangat teliti memeriksa tas atau barang bawaan, karena pengunjung tidak diperkenankan membawa makanan dan minuman dari luar.
 

0 comments:

Post a Comment